Inilah Gaya Bercinta yang Didambakan Wanita


Inilah Gaya Bercinta yang Didambakan Wanita

Berhubungan seks alias bercinta tentu menjadi aktivitas wajib yang selalu ditunaikan kebanyakan pasutri. Tentu saja, jika itu dilakukan dengan cara yang benar dan keduanya sama-sama menikmati permainan.

Tak jauh berbeda dengan pria, dalam bercinta wanita juga memiliki gaya fovorit. Apa saja gaya bercinta yang umumnya disukai wanita?

- The cowgirl
Wanita suka mengambil alih dan mendominasi permainan. Jadi biarkan saja dia tetap berada dalam posisi 'girl on top' sehingga memungkinkan dia tetap berada di atas dan Anda bisa menikmati permainan. Keuntungan saat wanita memegang kendali adalah dia bisa memutuskan sendiri bagaimana dia ingin mencapai orgasme.

Jika Anda ingin menyenangkannya, minta pasangan Anda untuk bersandar ke depan dan melengkungkan punggungnya. Tunjukkan padanya seberapa besar cinta Anda dengan duduk tegak dan memeluknya.

- Duduk di meja
Meja bisa Anda manfaatkan untuk membuat kehidupan seks Anda makin menarik. Manfaatkan meja dapur atau meja-meja lainnya yang ada di rumah Anda dan angkat tubuhnya ke atasnya. Minta dia mengambil posisi terbaik untuk menghadapi Anda. Posisi yang memberikan rangsangan G-Spot maksimum dan membangkitkan gairah kedua pasangan.

- Posisi misionaris
Posisi misionaris (pria di atas) merupakan posisi yang cukup digemari wanita karena itu menyenangkan dan juga membuat Anda bisa semakin dekat. Posisi ini memungkinkan Anda untuk mencium, menyentuh dan saling menatap satu sama lain sementara tubuh Anda tetap berada dalam posisi yang penuh cinta.

- Posisi menyamping
Meskipun posisi ini sedikit membatasi pergerakan kedua pasangan, namun posisi menyamping memberikan peluang besar untuk bisa saling mencium. Anda dapat membelai wanita Anda dan melakukan kontak langsung dengan tubuhnya, dan Anda akan membuatnya merasakan kesenangan yang luar biasa saat Anda menyentuh dan menjelajahi telinganya dengan mulut Anda.

Sumber : cara cara memasang iklan

Komentar

Postingan Populer