Berapa Lama Waktu Ideal untuk Bercinta Menurut Wanita?

Berapa Lama Waktu Ideal untuk Bercinta Menurut Wanita?

Pria merasa mereka akan terlihat perkasa dan lebih jantan ketika bisa bercinta hingga berjam-jam seperti aksi para bintang film porno. Kenyataannya, pasangan mereka tidak menginginkan hal tersebut. Berjam-jam bukanlah waktu yang dianggap ideal untuk melakukan seks menurut wanita. Lantas berapa lama waktu yang dianggap pas untuk bercinta?

Dua majalah wanita melakukan riset dengan pertanyaan di atas untuk mengetahui berapa lama seks seharusnya berlangsung. Riset pertama dilakukan oleh majalah Cosmopolitan Amerika Serikat pada 2011. Penelitian tersebut melibatkan 2.500 wanita.

Dari survei majalah tersebut diketahui 77% wanita mengungkapkan seks yang sempurna berlangsung tidak lebih dari 10 menit saja. Dan hanya satu dari lima wanita yang ingin bercinta hingga lebih dari 1/2 jam.

Tak sedikit juga para responden dari survei ini yang menganggap semakin cepat seks berlangsung semakin sempurna. Buktinya ada 20% responden yang lebih menyukai jika aktivitas seks bersama pasangan berlangsung kurang dari 10 menit. Bahkan ada responden (kurang dari 1%) yang ingin bercinta berlangsung kurang dari tiga menit saja.

Penelitian kedua dilakukan oleh majalah Glamour dengan melibatkan 1.000 wanita. Riset tersebut dilakukan untuk mengetahui berapa lama seharusnya foreplay dan seks berlangsung.

Dari riset Glamour ini diketahui sebagian besar responden mengatakan waktu yang dihabiskan untuk foreplay adalah lima sampai sembilan menit. Sedangkan waktu yang dilakukan untuk bercinta antara 10 sampai 14 menit.

Penelitian lainnya yang dilakukan situs Em & Lo mengungkapkan hal tidak jauh berbeda. Ada 26% responden yang menganggap waktu ideal untuk seks adalah antara tujuh sampai 13 menit. Dan 31,74% responden merasa waktu yang sempurna untuk bercinta antara 14 sampai 20 menit.



Komentar

Postingan Populer