5 Hal yang Tak Disuka Wanita ketika Seks Oral

5 Hal yang Tak Disuka Wanita ketika Seks Oral

Seks oral menjadi bagian dari hubungan intim yang tak jarang dilakukan pasangan suami istri.

Meski tidak semua wanita mau melakukan seks oral terhadap suami, tak sedikit yang bersedia menjalaninya demi kepuasan bersama.

Namun, ada lima hal yang dapat menurunkan minat seorang wanita melakukan seks oral.

1. Kepala didorong
Keluhan terbesar dari wanita ketika melakukan seks oral adalah ketika pria mendorong kepalanya turun. Jangan memercayai adegan yang Anda lihat di film porno.

Daripada mendorong kepala istri, sebaliknya beri dia pujian. "Berikan pujian tentang seberapa baik dia melakukannya dan betapa cantiknya dia ketika melakukan itu," saran Ava Cadell, konsultan seks dan penulis buku "NeuroLoveology."

2. Tak diberi pilihan
Sebelum ejakulasi, pria disarankan memberi tahu istri. Berikan juga pilihan kepada istri apakah ingin menelan cairan mani atau tidak.

"Jika pasangan Anda tidak tertarik menelan, tanyakan apakah Anda dapat 'menyelesaikan' di tubuhnya," kata Cadell. Tapi ingat, di tubuhnya, bukan wajahnya. "Jangan menganggap dia akan menyukai apapun yang Anda ingin lakukan dengan air mani Anda," imbuh Cadell yang disitat Men's Health.

3. Tak mendapat respons
Banyak pria berpikir mereka berhak mendapat seks oral, tapi lupa bahwa mereka juga 'berkewajiban' merespons dengan hal yang sama. Cadell mengatakan, "Jika Anda tidak memberinya timbal balik, jangan berharap istri mau melakukannya dengan baik."

4. Tak merawat diri
Sebelum seks oral, sebaiknya bersihkan area kemaluan. Rambut kemaluan kerap menimbulkan aroma tidak menyenangkan. "Mencukur sedikit atau keseluruhan akan memberi istri akses yang lebih baik. Dan, tentu saja bau yang lebih menarik," jelas Cadell.

5. Lambat orgasme
Jika Anda membutuhkan waktu 10 menit atau lebih untuk mendapat orgasme dari seks oral, pasangan Anda mungkin tak akan senang melakukannya. Lakukan foreplay terlebih dahulu untuk membantu Anda mendapatkan ejakulasi.
ROS

Sumber : cara cara memasang iklan

Komentar

Postingan Populer